Kamis, 30 Juni 2011

Kenapa masuk planologi undip

Sebenernya ga kepikiran sama sekali buat kuliah di undip, apalagi planologi.. awalnya saya lebih tertarik untuk kuliah psikologi atau ilmu kesehatan masyarakat di universitas udayana, yang merupakan universitas terbaik di daerah saya, bali
Karena disuru mama, saya pun daftar di undip dan untungnya diterima hahaa ga sia-sia perjuangan jauh-jauh dari bali ke semarang cuma buat tes UM 1. Tapi hal ini juga yang bikin saya dilema karena ternyata saya juga diterima di jurusan psikologi universitas udayana
Sialnya saat diterima undip saya langsung buru-buru bayar uang registrasi tanpa menunggu pengumuman universitas udayana
Sebenarnya hati saya lebih memilih psikologi udayana ketimbang planologi undip, tapi apa mau dikata.. nasi sudah jadi gule (loh?) akhirnya saya kuliah di planologi undip
Awalnya terasa berat kuliah disini, tugas yang numpuk baik dari dosen maupun tugas ospek (re:prosesi) sempat membuat saya frustasi, saat itu juga saya belum terbiasa dengan sistem perkuliahan, ditambah lagi dengan kenyataan saya satu-satunya mahasiswa dari bali di angkatan saya ckckck..
Tapi pada akhirnya mentari pun menyinari hari yang gelap hahah saya mulai terbiasa dengan suasana kampus dan kuliah, disini juga saya mendapat banyak teman dari berbagai daerah yang membuat saya merasa tidak sendiri lagi..
Dan akhirnya saya pun menjalani hari-hari disini penuh tawa dan ceria hahahha

1 komentar: